Tuesday 29 January 2013

Apa ini Aku...?

Apa ini Aku...?
kenapa hati ini bergetar hebat, seolah ada yang cemburu dalam diriku...
ketika aku melihat wajahnya...
mengaguminya...
Apa ini Aku...?

Bukan, Ini tidak seperti biasanya...
Apa mungkin Aku cemburu dengan diriku sendiri...?
Sungguh, benar rasa yang mengherankan...
Aku mengagumi dia karena Dia...
tapi apa mungkin Dia cemburu atas kekagumanku terhadap dia...?
namun bila Dia cemburu, maka selamatlah aku...
ternyata Dia masih menunjukkan rasa cintanya pada diriku...
hanya aku saja yang masih belum total mencintai Dia...
Dimana lagi aku harus mencari Penguasa yang bisa diperintah, kecuali Dia...?
sungguh, celaka aku bila tak menghiraukan rasa cemburu dari Dia...
terbentang azab bagiku...
bila aku masih memandang dia bukan apa yang ada didalam dia, yaitu Dia...
Hati kecilku kembali gelisah... :'(
tolong jelaskan kepadaku, tentang siapa dia dan siapa Dia...
mengapa ada Dia didalam dia...
Karena mereka bagai sinar surya dan mentari...
berada dalam satu kesatuan...
namun sinar surya bukanlah mentari...
dan mentari bukanlah sinar surya...
bagai 2 bidang istimewa dalam logam mata uang...
saling mengeratkan dan memperjelas satu sama lain...
meski yang satu ( ini ) bukanlah yang satu ( ini )...

No comments: